Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 10 Maret 2013

   C
alifornia, sebuah negara bagian yang terletak di pesisir barat Amerika Serikat. Tak tahu mengapa aku tertarik untuk kesana. Apakah karena pernah kesana? Belum. Apakah karena tempat "lahir" band favoritku? Mungkin iya. Lalu, sebenarnya apa yang membuat aku merasa ingin sekali kesana? Aku coba googling di Yahoo! (ehh, aneh ya?), maksudnya di Google, mencari tentang apa saja yang ada di sana (California). Akhirnya berjumpa dengan website http://www.tripadvisor.co.id/AllLocations-g28926-c2-Attractions-California.html . Tapi, jika dilihat itu ada banyak, terlalu banyak untuk sebuah post. Aku putuskan untuk memilih tempat favoritku di California, Long Beach.


Ini adalah beberapa tempat wisata di Long Beach :




                Di atas adalah salah satu tur yang ditawarkan di daerah Long Beach, California.

                Selanjutnya adalah dapat dilihat di foto, gedung ini bernama Long Beach Museum of Art. Fungsi gedung ini adalah sebagai museum kesenian (Yaiyalah, namanya saja Museum of Art).

                Untuk yang suka jalan jalan, ada Bixby Park. Sebuah taman yang terletak di 33°45'56"N   118°10'1"W (Lihat di Google Maps atau Google Earth).

Oiya, tadi aku tulis  tempat "lahir" band favoritku, di bawah ini adalah band asal California favoritku :


Green Day (Berkeley, California)


Avenged Sevenfold (Huntington Beach)


Mungkin cukup ini dulu, dilanjutkan besok lagi yaaa... :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © AkhaM ENha //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //